Sunday, February 15, 2009

Marhaban Yaa Ramadhan



Marhaban Ya Ramadhan..........tulisan itulah yang banyak terbaca oleh kita dispanduk2 yang banyak terpampang di mall2, kantor2, and di jalan2 saat awal Ramadhan lalu. Seneeng deh....bisa bertemu lagi dengan bulan penuh berkah ini. Puasa hari pertama aku ikut suami ke kantor, biasalah.....nge-Net gratisan dikantor suami. Lumayan…..bisa cari2 gambar n artikel..........gratis... tissss .Oh.yaa..aku ajak serta putriku yang ke-3. Maklumlah..anak bontot selalu ngikut kemana aja mamanya pergi. Waahhhh.....jangan ditanya bawaan yang dia bawa mulai bekal untuk dia nyemil, bantal, boneka, sampai tas (kalau aku bilang TAS HARTA KARUN ) yang isinya crayon, buku mewarna, buku cerita, and etc..........Tapi aku biarin dia mo bawa sesuka hati dia, karena dengan begitu dia akan belajar untuk memilih dan memutuskan. Udahhhh…….aku mulai buka laptop, buka blogku,and hunting gambar , artikel.Saat lagi asyik2nya, tiba2 ”Maaaaaa…”Itu suara anakku, “ aku bikinin mie….” Naahh ini, mulai deh,MP(mencari perhatian ). Aku buatin mienya sekalian nyuapin. Udah puas ganggu mamanya, si TitaAsyiik sendiri main game di kompi sebelahku, dan aku mulai nge-Net lagi. Suami juga asyiik dengan kerjaannya. Tak terasa udah pukul 4 sore kita sholat Ashar dan siap2 pulang, dengan harapan tiba dirumah seblum adzan Maghrib. Tiba di bundaran AAL ( Akademi Angkatan Laut ), koq kendaraan mulai merambat yaa? Alias macetttt…kita puter radio, and cari tahu sebabnya. Ternyata ada kecelakaan,, truk muat tepung terbalik. Yaaaa…. Sabar….sabaaarrr… Tita ketiduran di jok belakang,karena kcapean seharian (ikut..) kerja…hee..hee. Perjalanan dari kantor ke rumah kalau lancar kira2 ½ jam….. Nah ini udah satu jam, kita masih 1/3 perjalanan. Dari radio (98.8 FM, Radio Music ) aku dengar kumandang adzan Maghrib… Alhamdulillah…..kami batalin puasa kami, dengan air mineral yang ( kebetulan ada di mobil ) bisa kebayang kan bila ga ada…? Dan…. Allah masih sayang pada kami, aku noleh kblakang… itu dia box kue bekal Tita tadi siang……eeehh ada apel juga lho….terima kasih ya Allah… Ditengah kmacetan sperti ini masih Engkau beri kami berkahMu…. Badan seger kembali…dan radio masih membahas kmacetan ini….. Tak terasa udah nyampai rumah…aku liat jam di tanganku pkl.18.30.Ya,itulah pengalamanku pada puasa hari pertama….bagaimana dengan pengalaman temen- temen..? Pasti serru juga yaaahh…? InsyaAllah pada postinganku selanjutnya aku akan cerita pengalaman lucu dari sahabat2 kita yang aku dengar dari radio,spanjang perjalananku tadi…..Udah dulu yaaahh….

No comments: